Keunggulan Genset Mitsubishi dari yang Lain

Keunggulan Genset Mitsubishi dari yang Lain

Memiliki genset adalah sebuah kelebihan ketika membutuhkan tenaga lebih, atau mengantisipasi mati listrik yang tiba-tiba. Selain itu, seorang pengusaha Sebagian besar bidang membutuhkan adanya genset untuk terus menyuplai daya. Genset Mitsubishi, sebagai salah satu merk yang terkenal sejak lama, bisa menjadi rekomendasi untuk anda gunakan.

Berikut kelebihan genset merk Mitsubishi.

  1. Merk berkualitas

Merk meskipun tidak selalu menjadi pertimbangan utama dalam membeli peralatan, tetapi seringkali merepresentasikan kualitas dari peralatan tersebut. Mitsubishi sebagai sebuah merk yang sudah lama berkecimpung dalam dunia ini, menjadi merk yang tentu berhasil menjaga kualitasnya sehingga masih ramai digunakan.

Fakta bahwa kualitas yang dibawa oleh merk Mitsubishi tidak dapat dinafikkan dan disangkal. Hal ini terbukti dengan kuantitas pengguna, juga kepuasan pelanggan selama bertahun-tahun bekerja. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli genset merk Mitsubishi.

  1. Mudah didapatkan

Selain merk yang berkualitas, genset dari Mitsubishi sangat mudah didapatkan karena banyak dijual di toko-toko elektronik. Tidak harus khusus mendatangi toko genset Mitsubishi, untuk mendapatkan genset merk Mitsubishi yang ori anda bisa mendapatkannya di genset yang menjual berbagai merk.

Di Indonesia sendiri, genset dari Mitsubishi dijual dengan dengan kode BMSG yang diikuti besaran kVa. Sehingga anda bisa lebih mudah memahami genset sesuai kebutuhan, kemudian membelinya secara efektif dan tidak mengeluarkan terlalu banyak dana.

  1. Memiliki berbagai Tipe

Kelebihan genset Mitsubishi berikutnya adalah banyaknya varian tipe yang disediakan. Misalnya tipe open dan silent yang keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Pertama adalah tipe open yang sangat mudah untuk dibersihkan karena memang terbuka. Selain itu harganya juga lebih murah dibandingkan dengan yang silent.

Berikutnya adalah genset dari Mitsubishi tipe silent yang tidak mengeluarkan suara kencang ketika beroperasi. Genset tipe silent Mitsubishi biasanya ditutupi oleh baja, sehingga tahan karat, dan juga bisa disimpan di luar ruangan. Apapun tipe yang anda beli dari genset merk Mitsubishi, semuanya memiliki keunggulan.

  1. Memiliki Varian kVa

Terakhir, keunggulan yang dimiliki genset merk Mitsubishi adalah tersedianya produk dalam varian kVa, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Namun tentu saja besaran kVa berbanding lurus dengan harga, jadi semakin besar tegangan kVa yang dimiliki genset, semakin tinggi pula harganya.

Namun, Mitsubishi menyediakan genset dengan berbagai varian kVa, mulai dari tipe open 10 kVa, 20 kVa, 220 kVa, bahkan sampai 2020 kVa. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, genset mitsubishi mudah ditemukan, jadi tidak jarang juga ditemukan distributor atau orang yang jual genset Mitsubishi dengan besaran 10 kVa saja, yang cocok untuk digunakan di rumah.

Itulah 4 kelebihan genset Mitsubishi dibandingkan dengan merk yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *