Jenis Kertas Untuk Cetak Kartu Nama, Wajib Anda Tahu!

Jenis Kertas Untuk Cetak Kartu Nama, Wajib Anda Tahu!

Sebagai seseorang yang memiliki pekerjaan cukup menunjang, seperti freelance di bidang IT tentu saja akan banyak orang membutuhkan bantuan Anda untuk membantunya mengerjakan suatu projek, sehingga Anda memerlukan untuk cetak kartu nama murah agar memudahkan Anda mendapatkan klien. Selain itu, saling tukar kartu nama menjadi informasi dengan lainnya. 

Mengetahui Tentang Cetak Kartu Nama

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju di berbagai bidang, tentu saja di bagian percetakan mempermudah proses pengerjaannya menjadi lebih cepat karena adanya aplikasi cetak kartu nama murah secara online yang memudahkan Anda. 

Di masa sekarang membuat kartu nama tidak memerlukan waktu yang lama, Anda tinggal melakukan pemesanan, memilih template desain yang diinginkan, memiliki bahan untuk membuat kartu nama, dan memilih ukuran sesuai dengan yang yang sudah ditentukan.

Jenis Kertas Untuk Cetak Kartu Nama

Kartu nama adalah selembar kecil kartu yang berisikan informasi singkat, seperti nama, kantor, email, dan nomor telepon kantor. Dengan perkembangan seperti sekarang pembuatan kartu nama semakin beragam, apalagi di era digital ini kartu nama bisa menjadi bagian yang penting dari sebuah proses kerjasama antar relasi. 

Jadi tidak heran jika banyak pengusaha berusaha untuk cetak kartu nama murah mereka di desain dengan keren dan unik. Untuk itu, Anda wajib memilih bahan atau jenis kertas cetak kartu nama murah terbaik seperti dibawah ini :

  1. Art Paper 

Permukaan bahan yang licin, halus, dan glossy, serta tidak mudah menyerap cairan karena dilapisi coated, sehingga tidak mudah rusak ketika terkena air atau tinta pulpen. 

  1. Art Carton

Memiliki tekstur yang cukup licin dan keras, sehingga tidak mudah ditulis menggunakan pulpen. Selain itu, Art Carton memiliki ketebalan mencapai 400 gr.

  1. Linen Jepang 

Bahan dan jenis kertas linen Jepang ini memiliki tekstur halus, tapi sedikit kasar karena ada garis-garis seperti serat yang muncul pada kertas berwarna putih. 

  1. Blue White (BW)

Jenis kertas halus tidak mengkilap, tapi kaku dan hanya dapat dicetak dari satu sisi saja.

  1. Mohawk Option 

Jenis kertas dengan permukaan yang halus, tapi memiliki lapisan dan dapat menyerap tinta dengan cepat. Untuk hasil kertas ini bagus dan dapat dicetak dari dua sisi bolak-balik.

Jasa Cetak Kartu Nama 

Jika Anda ingin membuat kartu nama yang cepat dan bagus, bisa langsung ke tempat jasa untuk mencetak kartu nama murah yang biasanya sudah disediakan, Anda tinggal memilih dan menentukan jenis kertas, serta desain yang diinginkan. 

Itulah sedikit pembahasan mengenai cetak kartu nama murah yang sampai sekarang masih termasuk penting karena Anda bisa dengan mudah memberikan informasi tentang usaha anda kepada klien secara langsung jadi lebih jelas ketika akan melakukan suatu kerjasama. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *