Mengenal Perawatan Body Care

Mengenal Perawatan Body Care

Produk perawatan tubuh atau lebih sering juga dikenal sebagai body care dari maklon body care saat ini telah menjadi suatu kebutuhan utama bagi banyak orang. Produk body care atau perawatan tubuh sendiri secara umum mengandung pengertian merupakan suatu produk yang digunakan untuk merawat kesehatan kulit. Body care sendiri merupakan produk yang dimasukkan ke dalam kategori, misalnya untuk perawatan kulit wajah, bisa berupa vitamin, dan juga cream yang dioleskan langsung pada tubuh.

Ada beberapa rekomendasi kategori produk body care untuk tubuh anda, diantaranya adalah:

  1. Body lotion

Ini merupakan salah satu produk body care yang hampir setiap orang pernah menggunakan hingga mungkin dalam waktu jangka panjang. Produk body care ini cukup sederhana, berupa cream cukup cair yang dioleskan pada permukaan kulit. Biasanya body lotion secara umum memberikan efek untuk memberi kelembaban pada kulit, kemudian juga dengan khasiat mencerahkan kulit dan memberikan wangi yang segar pada kulit, merek dari body lotion ini juga banyak, salah satu contohnya maklon body care.

  1. Body Butter

Memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan body lotion hanya saja teksturnya sedikit lebih kental, dan memiliki kandungan minyak yang lebih tinggi. Dengan tekstur kental ini, membuat body butter menjadi salah satu produk untuk merawat kulit yang membutuhkan waktu cukup lama untuk diserap kulit. Tetapi produk body care dengan jenis body butter ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki kulit kering.

  1. Body serum

Masih dalam kategori yang hampir sama fungsinya dengan body lotion, akan tetapi body serum memiliki tekstur yang lebih ringan. Produk ini sangat cocok bagi anda yang mungkin tidak terlalu suka dengan tekstur perawatan tubuh yang kental, dan tentunya baik untuk merawat kulit anda.

  1. Body Mist

Produk perawatan tubuh yang cukup berbeda dengan kategori lotion, butter, maupun serum. Body mist ini lebih berfungsi memberikan aroma wangi dan segar pada kulit anda. Produk ini biasanya berupa gel atau bisa dengan cairan yang dapat disemprotkan ke kulit. Jika memakai produk ini pastikan anda menyemprotkannya sebelum mengenakan pakaian agar wanginya dapat diserap oleh kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *