5 Astoria Machine Espresso yang Wajib Anda Punya

5 Astoria Machine Espresso yang Wajib Anda Punya

Astoria Machine Espresso telah dikenal dengan bermacam-macam jenis mesin untuk membuat kopi. Dengan Anda menggunakan mesin seperti ini tentunya akan mempermudah di dalam meracik sebuah kopi secara sendiri, mulai dari bentuk kopi masih bijian sehingga rasa kopi akan semakin lezat dan kualitasnya akan semakin lebih baik. 

Rekomendasi Astoria Machine Espresso

Mesin kopi Astoria tentunya telah hadir dengan berbagai jenis mesin penggiling kopi. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas terkait dengan bermacam-macam jenis mesin penggiling dari Astoria. Penasaran seperti apa? Simak saja informasi di bawah ini:

  • Mesin Sabrina

Apakah Anda ingin mempunyai mesin pembuat kopi digital dan juga elegan? Tentunya Anda bisa mencoba untuk membuat mesin Sabrina, di mana mesin Sabrina akan mempunyai gaya vintage dan mempunyai tampilan yang elegan dengan adanya basis digital yang akan memukau Anda sebagai pengguna. Banyak sekali fitur-fitur yang dimilikinya sehingga nantinya akan menyokong kerja mesin. 

  • Mesin Core 600

Jenis Astoria Machine Espresso yang satu ini adalah salah satu mesin yang mempunyai keypad di mesin dan tentunya bergaya baru yang menarik. Bahkan mesin ini telah mempunyai panel yang jauh lebih kuat. 

  • Pratic Avant

Jenis mesin ini adalah jenis elektronik semi otomatis. Banyak sekali orang-orang yang memilihnya karena telah tersedia dalam berbagai jenis dan warna. 

  • Mesin Core 200

Mesin ini adalah salah satu mesin yang dapat menggabungkan adanya sisi teknologi, tradisional, dan juga desain yang khas dari espresso. Bahkan desain yang disajikan juga kontemporer dan minimalis sehingga membuat jenis dari mesin core 200 banyak peminatnya. 

  • Mesin Plus 4 You TS

Mesin yang satu ini adalah mesin dengan mode digital dan juga sudah berbasis layar sentuh. Bahkan jenis mesin ini sudah hemat akan energi dan juga untuk temperatur pembuatan sudah dapat disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. 

Itulah 5 jenis mesin dari Astoria Machine Espresso yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan dapat menambah referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *